Teal Nike Classic

BIOGRAFI PENULIS

 1. Ramdani Putra       

         Nama saya Ramdani Putra bisa dipanggil Dany. Saya lahir Tanggal 3 Maret 1996 di Taliwang KSB. Saya anak ketiga dari 3 bersaudara dari pasangan M.Nur Mesa (Alm) dan Subaidah.

     Saya mulai pendidikan SDN 3 Taliwang (Kelas 1-3) dan Di SDN 7 Taliwang (Kelas 4-6), kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Taliwang, SMAN 1 Taliwang dan sekarang saya seorang Mahasiswa di salah satu PTN yang ada di NTB yaitu Universitas Mataram jurusan S1 PGSD Reguler Sore.


2. Safitri

             Nama saya Safitri. Saya lahir di mataram tanggal 20 Desember 1995. Saya terlahir sari pasangan sanusi S.sos dan Sumiati. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya   menyelesaikan pendidikan SD di SDN 1 Beleka, SMPN 4 Gerung, Dan di SMAN 1 Gerung. Setelah lulus dari SMA saya melanjutkan pendidikan saya di Universitas  Mataram. Sekarang saya kuliah menggambil jurusan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar. 


3. Zakir Waladi

           Nama zakir waladi saya lahir di desa tempat saya tinggal sekarang di desa gelogor tgl 05 april 1996, saya lahir dari pasang alm. Jamhur dan makiah. Pendidikan dasar saya, saya selasaikan di MI NW gelogor setelah itu saya melanjutakn sekolah menengah saya di SMPN 1 kediri, dan menamatkan pendidikan saya dan lulus dgn peringkat kedua tertinggi di MA NW pancor. Dan alhamdulillah saya sangat beryukur bisa melnjutkan study saya di FKIP universitas mataram dan lulus di prodi pendidikan guru sekolah dasar (PGSD) dan smpai sekarang saya masih menjalankan study saya sebagai mahasiswa di Universitas Mataram.


4. Zammi Wahyan Isnaeni

          Nama saya Zammi Wahyan Isnaeni, Lahir di Desa Sesele Desa 25 Mei 1995. Saya anak kedua dari 2 bersaudara. Nama ayah saya Sukri dan Ibu saya Suriyati. Ayah saya bekerja sebagai pegawai Swasta, dan Ibu saya pedagang. Saya memulai pendidikan TK PGRI Batu sela, dan melanjutkan SD di SDN 3 Sesela Desa selama 6
    Tahun. Dan SMP 8 Mataram, dan melanjutkan di SMA 7 Mataram. Setelah LULUS SMA saya melanjutkan study di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program study PGSD Universitas Mataram


1 Response to "BIOGRAFI PENULIS"

  1. Prinsipnya sudah ACC. hanya judul besar diatas ganti sesuai materi inti atau pokok.

    BalasHapus